ringkasan pekerjaan unik



GAME TESTER -UBISOFT-
            Sebuah perusahaan Permainan Video yang berpusat di Rennes, Perancis. Ubisoft berkomitmen memperkaya kehidupan para pemain dengan pengalaman hiburan asli & berkesan. Ubisoft membangun dunia yang merupakan taman bermain untuk imajinasi, menawarkan momen kejutan, kesenangan dan petualangan serta kesempatan untuk belajar dan menemukan diri sendiri. Tujuan utamanya adalah membuat video game tanpa cela. Penguji video game bekerja dengan video game pra-rilis untuk menemukan, melaporkan, dan memperbaiki kekurangan, bug, dan kesalahan dalam permainan.  TUGAS GAME TESTER Pekerjaan ini bermain video game hingga 70 jam per pekerjaan dan mendapatkan bayaran untuk itu Game Tester digaji $ 10 sampai $ 100 per jam atau $ 18.000 sampai $ 80.000 per tahun dengan rata-rata $ 49.000.
TANGGUNG JAWAB GAME TESTER
Melakukan tes setiap hari untuk memastikan stabilitas Game.Menulis laporan yang jelas tentang temuan dan komunikasikan statusnya ke tim yang lebih luas, , Bekerja sama dengan tim permainan dan alat yang ditugaskan untuk mengidentifikasi area untuk menguji dan membuat uji kasus yang relevan, Mendukung tim pengembang dalam penyelidikan lebih dalam tentang isu-isu yang dilaporkan dan potensi perbaikan., Mengkomunikasikan pengembangan fitur ke tim QA yang lebih luas dan berikan dokumentasi bila diperlukan, Verifikasi perbaikan yang dibuat dan bekerja sama dalam produksi catatan build / release.

PROFESSIONAL SLEEPER (TUKANG TIDUR PROFESIONAL)
Shanghai-Beijing, professional sleeper dipekerjakan untuk mencoba suplemen makanan. Semakin suplemen makanan tersebut membuat orang tertidur nyenyak, maka akan bagus kualitasnya. Beberapa hotel juga memperkerjakan tukang tidur profesional untuk menguji kasur yang tersedia di hotel yang akan dijadikan acuan untuk pelayanan. Para professional sleeper ini pun disewa oleh dokter dan peneliti untuk dipekerjakan di laboratorium
Gaji 193 Juta Rupiah/Tahun.

KOPI ARANG
            Menurut saya kopi arang ini bukan pekerjaan yang unik tetapi produknya yang unik karena semua jenis kopi disini ditambahi dengan arang.  . Angkringan Surodinawan ini berdiri sejak tahun 2014, Didirikan Oleh Bpk. Agung Siswojo yang dipelopori oleh angkringan di Yogykarta yang beralamatkan JL. SURODINAWAN ,PRAJURIT KULON, MOJOKERTO, kopi arang ini mulai beroperasi pada pukul 18.00 malam  hingga pukul 01.00 pagi, Harganya murah sekali hanya Rp.3.500
KHASIAT : Rendah Kafein, Mengikat polutan dan racun dalam tubuh, Mengobati asam lambung, kembung, masuk angin dan panas dalam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGERTIAN RISK AND RETURN

Business Practice 4 (Company Identity)

BROMO - http://themahir.blogspot.co.id/2011/12/keindahan-gunung-bromo-indonesia.html