Business Practice 4 (Company Identity)


(Company Identity)
MANUFAKTUR
PT SHICA JAYA SENTOSA
Berdiri Sejak 25 November 2005. beroperasi pada tahun 2008 dengan 1 unit mesin, dan pada tahun 2016 sudah beroperasi dengan 4 mesin. Dan mempunyai 2 anak cabang yaitu PT Catur Putra Mapan di Bogor dan PT Bildo Bangun Perkasa di Sawojajar, Malang.
Bergerak dibidang industry pembuatan lembaran Calcium Silicate Board yang bermerek dagang SHICA BOARD, Memberikan mutu pelayanan & produk terbaik serta ramah lingkungan demi kepuasan pelanggan.
Keunggulan Shica Board yaitu, kuat untuk segala cuaca, tahan air, tahan api, anti rayap & ramah lingkungan.

JASA
PT Gemilang Megah Wisata salah satu perusahaan Jasa yang ada di Malang yang melayani Tour Travel & Umroh Haji Plus. perusahaan ini juga melayani paket wisata luar negeri, penjualan tiket pesawat , Reservasi hotel, dll. SOP yang ada di perusahaan ini sangat bagus dan sesuai dengan visi dan misi yang ada. Contohnya : pada pelaksanaan haji/umroh customer benar-benar dipandu mulai dari awal hingga akhirnya kembali ke Indonesia, sesuai dengan misi yang ada yaitu Memberikan pelayanan yang terbaik fasilitas terbaik dalam setiap perjalanan dan Menghantar jamaah ke tanah suci dengan kenyamanan dan ketenangan dalam perjalanannya.

RETAIL
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Didirikan pada tahun 1989 oleh Djoko Susanto dan keluarga PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart/ Perseroan), Alfamart merupakan salah satu yang terdepan dalam usaha ritail, dengan melayani lebih dari 2,1 juta pelanggan setiap harinya dengan lebih dari 9000 toko dan 96000 karyawan mengawali usahanya di bidang perdagangan dan distribusi, kemudian pada 1999 mulai memasuki sektor minimarket. Ekspansi secara ekponensial dimulai Perseroan pada tahun 2002 dengan mengakusisi 141 gerai Alfaminimart dan membawa nama baru Alfamart.
Visi : Menjadi jaringan distribusi ritel terkemuka yang dimiliki oleh masyarakat luas berorientasi kepada pemberdayaan pengusaha kecil, pemenuhan kebutuhan dan harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global.
Misi : Memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan berfokus pada produk dan pelayanan yang berkualitas unggul

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGERTIAN RISK AND RETURN

BROMO - http://themahir.blogspot.co.id/2011/12/keindahan-gunung-bromo-indonesia.html